07 April, 2011

Kekasih Dunia Ku ...


Dekat denganmu, membuatku melepaskan doa ke langit luas, berharap Tuhan akan menggapainya.

Ketika aku mencium keningmu, aku berdoa semoga aku selalu menyayangimu sebagai dirimu adanya

Ketika aku mencium kelopak matamu, aku berdoa semoga kita selalu terlihat indah ketika kita melihat satu sama lain

Ketika aku mecium hidungmu, aku akan berdoa semoga kau akan selalu melindungiku dan aku merasa nyaman didekatmu

Ketika aku mencium pipimu, aku berdoa semoga senyum selalu mengiringi hatimu ketika kau mencintaiku

Ketika aku mencium bibirmu, aku berdoa semoga rasa cinta dan sayang menjadi tanah yang kita injak dan langit yang melindungi kita

DADDY ...
Dan ketika aku mencium tanganmu, aku akan berdoa semoga aku selalu menghormatimu sebagai pasangan, belahan jiwa dan sahabatku.


3 comments:

Kak Anie said...

Alahai Vimmi... cair hati akak membacanya.

Semoga segala doa vimmi dikabulkan...Ameen

zino said...

semua heroin ke??

VimmiYasmin said...

kak anie

tq ! amin


AbahZino

yupp...daddy jer lelaki dlm rumah ni ! hahaha